DJP Online | Cara Lapor Pajak SPT Tahunan 1770SS

DJP Online | Cara Lapor Pajak SPT Tahunan 1770SS - Hallo sahabat PajakBro - Info Pajak bagi Profesional, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DJP Online | Cara Lapor Pajak SPT Tahunan 1770SS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel djp-online-pajak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DJP Online | Cara Lapor Pajak SPT Tahunan 1770SS
link : DJP Online | Cara Lapor Pajak SPT Tahunan 1770SS

Baca juga


DJP Online | Cara Lapor Pajak SPT Tahunan 1770SS

Update Video Tutorial SPT Tahunan

Penyampaian SPT Online bagi orang awam pasti sangat merepotkan. Namun bagi yang sudah terbiasa tentu merupakan sebuah kemudahan karena Anda tidak perlu repot-repot mengisi formulir manual serta Anda juga tidak perlu jauh-jauh menyampaiakan SPT tersebut ke Kantor Pajak. Yang Perlu Anda ketahui adalah Penyampaian SPT Tahunan secara manual maupun secara Online tidak lah berbeda, hanya saja penyampaian dan pengisiannya melalui media online. Bagi Anda yang masih awam dengan teknologi ini, silahkan ikuti panduan dari saya.

Penyampaian SPT Online

Jika Anda membaca artikel ini maka saya anggap Anda sudah terdaftar dan memiliki Akun e-filing, jika belum silahkan baca dulu Langkah-langkah Pendaftaran Wajib Pajak E-Filing. Anda tinggal memasukkan Nomor NPWP dan Password ke kolom yang disediakan.

Yang perlu Anda ketahui adalah pengisian SPT dan pemilihan jenis SPT Tahunan yang akan Anda gunakan untuk melaporkan SPT Online harus sesuai dengan berapa penghasilan yang Anda dapat dari pemberi kerja selama satu tahun terhitung dari awal mulai kerja hingga akhir tahun. Lebih jelasnya baca Hal-hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pajak Online E-Filing. Untuk step-stepnya sebagai berikut:

Langkah-langkah Pengisian dan Penyampaian SPT Online melalui E-Filing SPT 1770SS

Saat mengisi SPT e-filing selalu biasakan unutk menyiapakan bukti potong PPh dari pemberi kerja Anda. Karena isian SPT Online ini berdasarkan PPh yang telah disetor oleh pemberi kerja Anda. Tanyakan kepada bendahara instansi atau bendahara kantor untuk bukti potong PPh ini.

Langkah-langkah Pengisian dan Penyampaian SPT Online melalui E-Filing
Contoh Pengisian SPT Tahunan Online

Anda lihat pada gambar berikut. Pastikan semua step berubah menjadi hijau. 

Langkah-langkah Pengisian dan Penyampaian SPT Online melalui E-Filing
Pastikan semua proses sudah diilakukan

Langkah-langkah Pengisian dan Penyampaian SPT Online melalui E-Filing
Bukti Penerimaan SPT Tahunan Online

UPDATE
Untuk penyampaian SPT Tahunan secara online masuk ke alamat https://djponline.pajak.go.id dan ada perubahan tampilan web menjadi lebih segar. Namun untuk step step nya masih sama seperti yang tertulis dalam artikel ini.




Demikianlah Artikel DJP Online | Cara Lapor Pajak SPT Tahunan 1770SS

Sekianlah artikel DJP Online | Cara Lapor Pajak SPT Tahunan 1770SS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DJP Online | Cara Lapor Pajak SPT Tahunan 1770SS dengan alamat link https://pajakbro.blogspot.com/2014/06/djp-online-cara-lapor-pajak-spt-tahunan_21.html

0 Response to "DJP Online | Cara Lapor Pajak SPT Tahunan 1770SS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel