DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019

DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019 - Hallo sahabat PajakBro - Info Pajak bagi Profesional, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel djp-online-pajak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019
link : DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019

Baca juga


DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019

DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019

DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses

Menuju bulan maret 2019 ini, kabar DJP Online gangguan dan tidak bisa diakses sudah terdengar ke Kantor Pusat Pajak. Melalui kabar internal DJP Online, saya mendapat kabar bahwa akses menuju DJP Online akan diperbanyak yaitu membuka jalur internal dan satu jalur (lagi) online, sehingga akses menuju DJP Online bisa lebih lancar.

Jika dalam beberapa hari ini Anda mencoba untuk mendaftar dan mengisi SPT Tahunan secara online melalui DJP Online di alamat https://djponline.pajak.go.id dan ternyata masih gagal maka silahkan coba membuka alamat ini https://djponline2.pajak.go.id

Dengan membagi jalur akses menuju DJP Online ini diharapkan bisa mengurangi masalah-masalah yang sering dihadapi, terutama bagi yang baru akan mendaftar ke DJP Online.

Gagal Aktivasi NPWP Sudah Terdaftar

Kami sering sekali mendapat pertanyaan tentang gagal aktivasi dalam proses registrasi DJP Online. Kasusnya adalah saat mau mendaftar akan muncul notifikasi "NPWP sudah terdaftar" namun saat mencoba log in akan muncul "NPWP belum terdaftar". Apakah Anda juga mengalaminya? Pertama, silahkan Anda buka DJP Online kemudian di bagian bawah, silahkan klik "Lupa password ? reset di sini"
djponline2 pajak go id Alternatif Menuju DJP Online
djponline2 pajak go id Alternatif Menuju DJP Online
Kemudian masukkan NPWP, kode e-FIN, dan alamat email aktif (kalau bisa menggunakan email lain yg masih aktif), dan kode keamanan yang disediakan. Tekan tombol submit, dan cek email Anda. Seharusnya link aktivasi akan muncul di email yang baru saja Anda masukkan, dan silahkan klik link yang diberikan untuk aktivasi
djponline2 pajak go id Alternatif Menuju DJP Online
djponline2 pajak go id Alternatif Menuju DJP Online
Cara ini sudah saya pratekkan di beberapa orang yang datang ke kantor pajak. Namun jika cara ini tidak berhasil di tempat Anda, silahkan hubungi kring pajak di 1500200 atau Anda bisa datang langsung ke kantor pajak untuk mendapat pengarahan yang lebih baik.

Solusi Menggunakan ASP

Jika Anda benar-benar tudak bisa mengakses halaman DJP Online, termasuk juga alamat alternatif https://djponline2.pajak.go.id, maka jalan terakhir adalah menggunakan jasa rekanan DJP. Untuk menggunakan eFiling SPT Tahunan menggunakan ASP ini gratis, jadi patut untuk Anda coba.

Berikut adalah daftar Penyedia Jasa Aplikasi (Application Service Provider) mitra Direktorat Jenderal Pajak yang dapat dimanfaatkan Wajib Pajak untuk melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) melalui e-filing:

  1. PT Achilles Advanced Systems (www.online-pajak.com)
  2. PT Mitra Pajakku (www.pajakku.com)
  3. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (efiling.bri.co.id)
  4. PT Sarana Prima Telematika (www.spt.co.id)
  5. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (aspbni.bni.co.id)
  6. PT Jurnal Consulting Indonesia (klikpajak.id)



Demikianlah Artikel DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019

Sekianlah artikel DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019 dengan alamat link https://pajakbro.blogspot.com/2016/03/djp-online-gangguan-dan-tidak-bisa_15.html

0 Response to "DJP Online Gangguan dan Tidak Bisa Diakses 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel