Video Tutorial eFaktur - Cara Membatalkan Faktur Pajak yang Sudah Dibuat

Video Tutorial eFaktur - Cara Membatalkan Faktur Pajak yang Sudah Dibuat - Hallo sahabat PajakBro - Info Pajak bagi Profesional, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Tutorial eFaktur - Cara Membatalkan Faktur Pajak yang Sudah Dibuat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel efaktur-pajak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Tutorial eFaktur - Cara Membatalkan Faktur Pajak yang Sudah Dibuat
link : Video Tutorial eFaktur - Cara Membatalkan Faktur Pajak yang Sudah Dibuat

Baca juga


Video Tutorial eFaktur - Cara Membatalkan Faktur Pajak yang Sudah Dibuat


Cara membatalkan faktur pajak yang sudah dibuat cukup mudah. Panduan membatalkan faktur pajak yang sudah dibuat bisa langsung Anda ikuti pada video di atas. Di sini kami hanya memberi informasi tambahan terkait pembatalan faktur pajak dan hal-hal yang harus Anda perhatikan yaitu :

  1. Dengan melakukan pembatalan faktur pajak maka nomor seri yang digunakan pada faktur pajak tersebut tidak dapat dipergunakan kembali (hangus)



Demikianlah Artikel Video Tutorial eFaktur - Cara Membatalkan Faktur Pajak yang Sudah Dibuat

Sekianlah artikel Video Tutorial eFaktur - Cara Membatalkan Faktur Pajak yang Sudah Dibuat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Tutorial eFaktur - Cara Membatalkan Faktur Pajak yang Sudah Dibuat dengan alamat link https://pajakbro.blogspot.com/2019/07/video-tutorial-efaktur-cara-membatalkan_31.html

0 Response to "Video Tutorial eFaktur - Cara Membatalkan Faktur Pajak yang Sudah Dibuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel